Dipancing Ngopi, Pelaku Pembunuh Gadis Toraja Ditangkap Polisi

Pelaku Coba Kabur Saat Akan Dibawa ke Polres Hingga Diberikan Tindakan Tegas
Redaksi - Selasa, 16 Mei 2023 09:49 WIB
Dipancing Ngopi, Pelaku Pembunuh Gadis Toraja Ditangkap Polisi
Istimewa
Polisi menangkap Muh Jufri (33), pelaku pembunuhan sadis terhadap gadis asal Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial ARA (25) di Morowali.
bulat.co.id -Kurang dari 1x24 jam, pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita cantik asal Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial ARA (25) yang terjadi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tegah (Sulteng).

Pelaku adalah Muh Jufri (33), rekan kerja korban yang berhasil ditangkap saat dipancing ngopi di salah satu warung kopi.

Kasat Reskrim Polres Morowali, Iptu Dicky Armana Surbakti mengatakan, dalam penyelidikan di lapangan, pihak kepolisian mengarah ke salah satu terduga pelaku. "Kuat dugaan kita karena yang bersangkutan orang terakhir yang bertemu dengan korban. Dugaan itu mengarah kepada tersangka," kata Dicky Armana Surbakti, Senin (15/5/2023).

Dari hasil lapangan itu, lanjut Dicky, kemudian polisi berkoordinasi dengan perusahaan tempat korban dan pelaku bekerja. "Manajer Operasional PT PPS itu kita minta memanggil pelaku untuk datang ke warkop pada Minggu (14/5/23) malam. Pada saat pelaku tiba di warkop, Tim Resmob langsung mengamankan pelaku," paparnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru