Anggota DPRD Luwu Utara Dianiaya Hingga Pingsan

Penganiayaan Dilakukan Saat Kunker Reses
Redaksi - Senin, 03 Juli 2023 13:46 WIB
Anggota DPRD Luwu Utara Dianiaya Hingga Pingsan
Anggota DPRD Luwu Utara, Yusuf Paembonan. Dok: Ist
bulat.co.id -SULAWESI SELATAN | Anggota DPRD Luwu Utara, Yusuf Paembonan, dianiaya oleh seorang pria. Yusuf Paembonan dianiaya saat melakukan kunjungan kerja (Reses) di wilayah pemilihannya, di Desa Lembang-lembang, Kecamatan Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (2/7/23) kemarin.

Advertisement

Akibat penganiayaan tersebut, Yusuf Paembonan yang merupakan politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu mengalami luka robek pada bagian bibir dan bahkan sempat pingsan.

Baca Juga:
Baca Juga :Raja Belanda Minta Maaf Gegara Perbudakan Negaranya di Masa Lalu

Atas peristiwa penganiayaan ini, anggota DPRD Luwu Utara, Yusuf Paembonan melaporkannya ke pihak kepolisian Polres Luwu Utara.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Joddy Titalepta membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, korban telah melapor di Polres Luwu Utara atas dugaan penganiayaan. "Iya, korban kemarin datang melapor," kata Joddy, Senin (3/7/23).

Baca Juga :Kodrat Shah Singgung Bentrok PP-IPK Binjai

Penganiayaan itu bermula saat Yusuf keluar dari mobil dan diadang oleh seorang pria yang langsung melakukan penganiayaan. Kemudian pria tersebut langsung memukul Anggota DPRD Luwu Utara, Yusuf Paembonan hingga pingsan. "Saat keluar dari mobil, korban langsung dipukul hingga pingsan," kata Jody.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru