Edan..! Kakek di Samosir Perkosa Cucunya hingga Melahirkan

Andy Liany - Jumat, 07 Juli 2023 11:39 WIB
Edan..! Kakek di Samosir Perkosa Cucunya hingga Melahirkan
ilustrasi
bulat.co.id -SAMOSIR | Entah apa yang ada dibenak kakek berusia 44 tahun berinisial P. Dirinya tega memperkosa cucunya sendiri berinisia, RS (15) yang diketahui mengalami keterbelakangan mental.

Advertisement

Peristiwa ini terjadi di Samosir, Sumatera Utara. Korban diperkosa kakeknya sendiri hingga melahirkan.

Baca Juga:

"Iya, benar, pelaku memenuhi nafsunya dengan memanfaatkan kondisi anak yang keterbelakangan mental," kata Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu Marpaung, Jumat (7/7/23).

Baca Juga :Ini Tampang Pelaku Pencurian Ban Mobil di Pasar Petisah yang Sempat Viral
Vandu mengatakan kasus pemerkosaan itu terungkap pada 25 Januari 2023. Saat itu, keluarga korban melihat perut korban semakin membesar.

Setelah diinterogasi, korban mengaku dirinya telah diperkosa oleh kakeknya sendiri. Mengetahui hal itu, orang tua korban membuat laporan ke Polres Samosir pada 27 Januari 2023.

Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu menyelidiki kasus tersebut. Namun, pelaku baru ditangkap pada Rabu (5/7/23) usai korban melahirkan bayi hasil hubungan bersama kakeknya.

Baca Juga :Perusahaan Sawit Raksasa PT Musim Mas Ditetap Tersangka, Kerugian Negara Capai Rp 6,47 Triliun

Pihak kepolisian terlebih dahulu mencocokkan hasil tes DNA bayi korban dengan pelaku. "Terhadap tersangka dilakukan tes DNA pada bulan Juni setelah korban melahirkan anak dan dicocokkan dengan DNA anak yang baru lahir. Hasil tes pencocokan DNA anak korban sama dengan P," kata Vandu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru