Binjai Bershalawat Sambut Tahun Baru Islam

- Rabu, 19 Juli 2023 16:20 WIB
Binjai Bershalawat Sambut Tahun Baru Islam
Istimewa
Kegiatan dengan tajuk Binjai Bershalawat di Tanah Lapang Merdeka Binjai, dalam rangka sambut Tahun Baru Islam, Selasa (19/07) malam.
bulat.co.id -BINJAI | Menyambut Tahun Baru Islam bukanlah terletak pada perayaannya, melainkan pada bagaimana memaknainya dengan menambah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


Advertisement


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP saat menghadiri kegiatan dengan tajuk Binjai Bershalawat di Tanah Lapang Merdeka Binjai, Selasa (19/07) malam.

Baca Juga:

Kegiatan bersholawat yang dilaksanakan dalam menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Binjai dan masyarakat Kota Binjai.


Wali Kota Binjai mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk menjadikan perayaan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah ini sebagai momentum dan wahana untuk muhasabah atau mengintrospeksi diri dalam melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT, sesama manusia maupun kewajiban kepada makhluk Allah lainnya.

"Saya atas nama pemerintah kota Binjai menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan ikut andil dalam kegiatan yang baik ini," ucap Wali Kota Binjai. "Mari kita jadikan momen ini untuk mengkokohkan kekompakan kita sesama umat Islam," jelasnya pula.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumut Brigjend Pol Drs. JawariSH.MH, Kajari Binjai, Ketua Pengadilan Negeri Binjai, Ketua MUI Kota Binjai, Kakan Kemenag Kota Binjai, para pimpinan pondok pesantren, para pimpinan OPD Pemko Binjai, para Camat dan Lurah, serta para habib, ulama, kyai, ustaz,


Tausiyah disampaikan oleh Habib Ahmad bin Idrus Almadihij, Habib Haikal Alaydrus, Habib Kyai Mufti Ahmad Nasihin, Habib Haydar Althos, KH Ahmad Hambali, KH Nurben Tuah, Ustd Asmuri Hafis, dan Kyai Muh Tarom.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru