Jelang Haul, Ribuan Masyarakat Ziarah Ke Makam Syekh Maulana Maghribi

- Minggu, 23 Juli 2023 13:53 WIB
Jelang Haul, Ribuan Masyarakat Ziarah Ke Makam Syekh Maulana Maghribi
Ragil
Ribuan masyarakat sudah tampak memadati kawasan wilayah Desa Wonobodro, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk melaksanakan ziarah ke makam Syekh Maulana Maghribi, Minggu (23/7 siang.

bulat.co.id -BATANG | Ribuan masyarakat sudah tampak memadati kawasan wilayah Desa Wonobodro, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk melaksanakan ziarah ke makam Syekh Maulana Maghribi, Minggu (23/7siang.

Advertisement


Puncak Haul Akbar Auliya Wonobodro Khususon Syekh Maulana Maghribi Wonobodro dan Sunan Kudus ini akan dilaksanakan bertepatan pada 13 Muharam 1445 Hijriyah/Senin 31 Juli 2023.

Tampak jalan menuju Desa Wonobodro melalui Desa Wales Kecamatan Blado, dipadati ribuan orang memasuki lokasi makam tersebut. Sehingga mengalami kemacetan cukup panjang.

Baca Juga :Gudang Dan Pengolahan Kayu Milik Kades Candiareng Terbakar

Wahludi (45), peziarah dari Pemalang, mengaku dirinya berangkat dari rumahnya selepas salat subuh. "Saya bersama anak berangkat dari Pemalang selepas waktu subuh," katanya.

Kedatangan para ziarah menjelang Haul ini, dimaksudkan untuk mendoakan serta ngalap berkah dah Syekh Maulana Maghribi yang dikenal memiliki banyak karomah.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru