Xenia, Putri Kerajaan Jerman Pose Bugil untuk Majalah Playboy

Hadi Iswanto - Jumat, 09 Februari 2024 20:40 WIB
Xenia, Putri Kerajaan Jerman Pose Bugil untuk Majalah Playboy
Int
Foto cover majalah Playboy Jerman Edisi Maret 2024
bulat.co.id - Putri Jerman Xenia Florence Gabriela Sophie Iris bikin heboh dengan menjadi model tanpa busana di majalah Playboy. Dia menjadi anggota kerajaan pertama yang berpose bugil untuk majalah pria dewasa tersebut.Xenia, yang dikenal dengan gelar Princess of Saxony, tampil seksi di sampul majalah German Playboy edisi Maret 2024.

Advertisement
Dalam beberapa potret tanpa busana, wanita 37 tahun ini hanya menggunakan sehelai kain putih untuk menutupi sebagian tubuhnya.

Baca Juga:
Dalam pose lainnya, Xenia tampak bergaya di depan kolam renang tanpa busana atasan dan hanya mengenakan rok menerawang.

Setelah menunjukkan tubuhnya di depan publik, wanita yang berprofesi sebagai penulis ini tidak takut jika nantinya disebut melanggar protokol kerajaan. Menurut Xenia, nenek moyangnya pasti akan menyetujuinya.

Xenia ingin menunjukkan bahwa setiap wanita cantik apa adanya lewat foto-foto menantang tersebut. Tanpa perlu operasi plastik atau menutupi hal-hal yang dianggap sebagai kekurangan.

"Kalian tidak harus mengikuti tren atau melakukan operasi pada tubuh hanya untuk menyenangkan seseorang. Saya memiliki stretch mark dan saya bangga menunjukkannya," ujar Xenia kepada majalah tersebut, seperti dikutip dari Pagesix.

Menurutnya, kecantikan tidak selalu diukur dari tampilan fisik. Dia mencintai tubuhnya selama dirinya merasa sehat.

Baca juga: Terungkap Rahasia Pangeran Albert, Kirim Uang ke Anak-anak di Luar Nikah

Putri Jerman Xenia Florence Gabriela Sophie Iris. Foto: Instagram/@princess_xenia_of_saxony

"Saya paling menyukai tubuh saya saat bisa berfungsi dengan semestinya dan bebas dari rasa sakit. Saya tidak pernah menentukan seberapa saya menyukai diri sendiri berdasarkan penampilan," tuturnya.

Wanita kelahiran Dusseldorf, Jerman, ini merupakan anak Iris Hildegard Sophie Margit Gisela von Sachsen, putri dari Timo Prince of Saxony, Duke of Saxony. Kakek buyut Xenia, Frederick Augustus III, merupakan raja Saxony terakhir.

Di luar dunia kerajaan, Xenia dikenal sebagai bintang reality TV yang saat ini membintangi acara 'B:Real - Real Celebrities, Real Life.' Dia juga muncul dalam reality show berjudul 'Undercover Princesses'.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru