85 PPK Resmi Dilantik KPUD Karo

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 05 Januari 2023 15:30 WIB
85 PPK Resmi Dilantik KPUD Karo
Istimewa
Bupati Kabupaten Karo, Cory S Sebayang menghadiri pelantikan PPK Kabupaten Karo di Sibayak Hotel Berastagi, Rabu (4/1/2023).
bulat.co.id - Sebanyak 85 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 17 kecamatan di Kabupaten Karo untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 resmi dilantik di Sibayak Hotel Berastagi, Rabu (4/1/2023).

Dalam acara yang sama, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang turut hadir dan menegaskan agar PPK yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku.

Baca Juga:KPUD Karo Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

"Pada hari ini kita berkumpul bersama untuk mengikuti pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Karo untuk bertugas pada Pemilu 2024. Selaku PPK yang dilantik kami harapkan, benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, dan tidak terprovokasi oleh partai politik peserta pemilu," tegas Cory.

Ia menambahkan, agar kepada seluruh komponen yang terlibat dalam Pemilu 2024, baik KPU, Bawaslu, aparat keamanan, insan pers dan segenap lapisan masyarakat dapat bekerjasama mensukseskan kegiatan Pemilu.

"Mari seluruh komponen yang terlibat Pemilu 2024 dapat bekerjasama," tambahnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru