Polwan Polres Labuhanbatu Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran

Redaksi - Jumat, 01 September 2023 18:45 WIB
Polwan Polres Labuhanbatu Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran
istimewa
Personel Polwan Polres Labuhanbatu menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama dengan menggelar serangkaian kegiatan amal

bulat.co.id -LABUHANBATU | Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan, para personel Polwan Polres Labuhanbatu menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama dengan menggelar serangkaian kegiatan amal. Salah satu aksi mulia yang dilakukan adalah pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan korban bencana alam.

Advertisement

Polwan Polres Labuhanbatu berkolaborasi dengan Tim Kesehatan Polres Labuhanbatu untuk memberikan bantuan sembako kepada H. Dato Filyansyah, seorang korban kebakaran yang rumah dan isinya hangus terbakar pada 21 Agustus 2023 lalu, Jum'at (01/09/2023).

Baca Juga:


Baca Juga :Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako">Sambang Nusa Presisi, Satpolairud Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako


Kejadian kebakaran itu menyisakan penderitaan dan kerugian yang besar bagi keluarga H. Dato Filyansyah. Alamat rumah yang terbakar berada di Perumahan PGP, Jalan Kampung Baru, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru