Cipkon Pemilu 2024 yang Aman-Damai, Kapolres Labuhanbatu On the Road Silaturahmi ke NU dan MUI

Ucok Sitorus - Rabu, 31 Januari 2024 20:43 WIB
Cipkon Pemilu 2024 yang Aman-Damai, Kapolres Labuhanbatu On the Road Silaturahmi ke NU dan MUI
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), pada Rabu (31/1/24).Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH menyebutkan, perjalanan silaturahmi Kapolres Labuhanbatu dan rombongan bermula ke kantor NU Labuhanbatu yang beralamat di Gg. Amal Kel. Padang Bulan Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, sekira Pukul 10.45 Wib.

Advertisement
Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH berharap kepada Ketua PC NU Labuhanbatu H. M. Ali Azhar Samosir SH I, untuk dapat mengajak seluruh NU dan masyarakat untuk dapat menciptakan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Baca Juga:
Sementara, Ketua PC. NU Labuhanbatu H. M. Ali Azhar Samosir SH I didampingi Khatib PC NU Labuhanbatu Rinto Harahap S.Sos I dan Sekretaris PC NU Labuhanbatu H. Hasnan J Siregar SE serta anggota PC NU Labuhanbatu menyampaikan, bahwa PC NU Labuhanbatu tegak lurus kedalam Pemerintahan dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Sebelumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau SIK MH, sambung Parlando, telah melaksanakan silaturahmi dengan Ketua MUI Labuhanbatu dan pengurus, di Kantor MUI Labuhanbatu, di Jln. SM. Raja Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu, sekira pukul 09.20 Wib.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Labuhanbatu, juga berharap kepada Ketua MUI Labuhanbatu Drs. H. Abdul Hamid Zahid, selain untuk dapat mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan siswa - siswi sekolah Ypi Nur Ibrahimy untuk dapat menciptakan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai. Juga meminta kepada Ketua MUI Labuhanbatu agar memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian pada Pemilu tahun 2024.

Turut hadir, dalam silaturahmi tersebut mendampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH, PS. Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu IPTU Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja S.Tr.K, KBO Sat Intelkam Polres Labuhanbatu IPTU Sandira Limbong, Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam IPDA Adlinsyah dan Personil Polres Labuhanbatu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru