Polres Labuhanbatu Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu ke 24 Desa di Bilah Hulu

Ucok Sitorus - Selasa, 13 Februari 2024 09:00 WIB
Polres Labuhanbatu Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu ke 24 Desa di Bilah Hulu
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian material logistik Pemilu dari tingkat PPK Bilah Hulu hingga ke 24 Desa yang ada di Kecamatan Bilah Hulu, Kab. Labuhanbatu, pada Senin, 12 Februari 2024.Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH kepada wartawan menyampaikan, bahwa pengawalan ini dilakukan tentunya untuk menjaga keamanan material logistik Pemilu 2024.

Advertisement
Dan dengan harapan, tahapan-tahapan menjelang hingga selesai pemungutan Suara pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan lancar.

Baca Juga:
Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Labuhanbatu itupun mengatakan, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilu maupun yang disebut masyarakat dengan sebutan pesta demokrasi ini.

"Tentunya kita juga menghimbau warga, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pemilu," sebutnya.

Dengan petugas bersenjata, sambung Parlando, kemudian pihaknya mengawal dari kantor PPK Bilah Hulu hingga sampai ke Desa-desa se- Kecamatan itu.

Ditambahkan Parlando, pihaknya bersama petugas PPK dan PPS akan melakukan penjagaan 24 jam, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Material Logistik pemilu yang berangkat dari PPK ke PPS dalam keadaan aman dan baik. "Sekira pukul 15.00 Wib seluruh logistik sudah didistribusikan ke 24 Desa se- Kecamatan Bilah Hulu dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya logistik disimpan di kantor Desa masing-masing dengan penjagaan oleh petugas PAM TPS dan PPS," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru