Sat Lantas Polres Labuhanbatu Goes To School Ajak Siswa-siswi Tertib Berlalulintas

Ucok Sitorus - Selasa, 20 Februari 2024 22:23 WIB
Sat Lantas Polres Labuhanbatu Goes To School Ajak Siswa-siswi Tertib Berlalulintas
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan sosialisasi tertib berlalulintas ke para siswa-siswi SMK Muhammadiyah Rantau Utara, pada Selasa (20/2/24).Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH melalui Kasat lantas Polres labuhanbatu AKP Johan Kurniawan SIK MA MIK kepada wartawan menyampaikan, bahwa Dikmas Lantas adalah segala kegiatan yang meliputi segala usaha untuk menumbuhkan pengertian, dukungan serta keikut sertaan masyarakat agar aktif dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Advertisement
"Saya tekankan kepada para siswa siswi agar tertib berlalu lintas mulai sejak dini, para siswa harus dapat mengetahui pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas," ucap Kasat Lantas.

Baca Juga:
Lanjutnya, kepada siswa-siswi agar jangan terjerumus dengan hal-hal seperti mengkonsumsi miras dan narkoba.

"Kami berharap agar mereka lebih memahami dan mengerti tentang keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya," jelas Kasat Lantas.

Kegiatan ini juga sebagai upaya pihak kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelajar, dengan harapan apa yang disampaikan dapat diingat dan akhirnya diterapkan dalam rutinitas sehari-hari," tutup Kasat Lantas.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru