Kapolres Labuhanbatu Sambut Kedatangan Pejabat Gubernur Sumatera Utara

Ucok Sitorus - Kamis, 22 Februari 2024 10:00 WIB
Kapolres Labuhanbatu Sambut Kedatangan Pejabat Gubernur Sumatera Utara
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH bersama Forkopimda, Camat, Lurah, Kepala sekolah SMA/SMK dan tokoh masyarakat menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Dr. Hassanudin di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jln. WR. Supratman Rantauprapat Kel. Padang Matinggi Kec. Rantau Utara, pada Rabu (21/02/24).Kunjungan Pj Gubernur beserta rombongan ini, merupakan kegiatan silaturrahmi dengan para Pejabat Pemerintah dan tokoh-tokoh Masyarakat.

Advertisement
Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhanbatu dan para Forkopimda juga Stakeholder yang sudah bekerja sama mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

Baca Juga:
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruhnya dimana pada pelaksanaan Pemilu serentak berjalan dengan aman dan kondusif," katanya.

Selain itu, Dr. Hassanudin juga meminta kepada pemerintah kabupaten agar menggenjot angka penurunan stunting dan angka kemiskinan di setiap daerah.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru