Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Bilah Hilir Salurkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

Ucok Sitorus - Minggu, 17 Maret 2024 08:30 WIB
Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Bilah Hilir Salurkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Menjalani bulan suci Ramadhan penuh berkah tahun ini, jajaran Polsek Bilah Hilir menyalurkan bantuan sembako kepada 25 keluarga tidak mampu dan kaum duafa.

Kegiatan berbagi yang dimulai sekira pukul 16.00 Wib itu diserahkan langsung Kapolsek Bilah Hilir AKP SM Lumban Gaol SH didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu GH Silaban terhadap 25 warga tidak mampu Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Advertisement

Adapun bantuan yang disalurkan Kapolsek berupa 1 karung beras ukuran 10 Kg, minyak goreng 1 kg, dan ikan lele seberat 1 kg yang dipanen dari kolam buatan di Mapolsek setempat.

Baca Juga:

"Berbagi di bulan yang penuh berkah Ini merupakan bentuk perhatian kita untuk membantu masyarakat yang tidak mampu hal itu sebagai upaya menjadikan Polri yang selalu hadir dihati masyarakat, dan santunan ini juga kita berikan kepada sejumlah kaum dhuafa. Semoga sedekah ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH didampingi Kapolsek Bilah Hilir AKP SM Lumban Gaol SH, kepada wartawan Sabtu (16/3/24).

Diterangkan AKP Parlando, kegiatan di bulan Ramadhan itu terlaksana dengan adanya dukungan dari Kapolres Labuhanbatu serta dari para personel Polsek. Sehingga, kepedulian terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan.

"Dengan adanya dukungan dari Pak Kapolres, jadi, kita saling bahu membahu bersama anggota agar kegiatan sosial seperti ini bisa terlaksana dengan baik. Tentunya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, terutama di bulan suci Ramadhan. Dengan harapan agar Polri selalu ada dan hadir di tengah masyarakat," tuturnya.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya berharap masyarakat dan polisi, khususnya di Kecamatan Bilah Hilir saling bahu membahu dan berjibaku dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Selain kerjasama dalam hal menjaga kamtibmas, kita juga berharap masyarakat berpartisipasi untuk mendukung tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif," pungkas Kapolsek AKP SM Lumban Gaol.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru