Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

Ucok Sitorus - Minggu, 07 April 2024 10:30 WIB
Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH, bersama jajaran Polres Labuhanbatu, mengajak perwakilan insan pers/wartawan Kabupaten Labuhanbatu berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan 1445 H yang penuh Berkah. Bertempat di Warung Nasi Uduk Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (6/4/24).

Kapolres AKBP Bernhard mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan insan pers/ wartawan Kabupaten Labuhanbatu. Dan dengan sinergi yang kuat, diharapkan tercipta kerjasama yang baik dalam mengedepankan komunikasi sebagai mitra kerja.

Advertisement

"Terima kasih dan saya sangat senang atas kehadiran rekan-rekan insan pers dan wartawan yang telah hadir dalam acara buka bersama ini. Semoga hubungan kita ke depan semakin terjalin baik dan terus ditingkatkan dihari-hari mendatang. Akhir kata di bulan puasa yang penuh berkah ini selamat menunaikan Ibadah puasa dan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H nantinya," ucap Bernhard.

Baca Juga:

Adapun pejabat utama Polres Labuhanbatu yang hadir antara lain, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang SH MH, Kabag Ren, Kabag SDM, Kasipropam, Kasihumas, Kasubsi PID M serta beberapa personel Labuhanbatu.

Turut hadir dari perwakilan Pers/Wartawan Ketua PWI Labuhanbatu, Ronny Afrizal SE, Ketua MCP, Muhammad Syahbani, Ketua Satwar, Ucok Sitorus dan para Insan Pers Labuhanbatu dan lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru