Kapolda Sumut dan PJU Lakukan Penanaman Pohon Di Halaman Mako Polres Labuhanbatu

Ucok Sitorus - Sabtu, 27 April 2024 10:00 WIB
Kapolda Sumut dan PJU Lakukan Penanaman Pohon Di Halaman Mako Polres Labuhanbatu
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH SIK M,Si didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sumut, mengadakan kunjungan kerja ke Polres Labuhanbatu pada Jumat, (26/04/2024).

Kedatangan Kapolda dan rombongan ini pun disambut dengan penuh antusias oleh Kapolres bersama seluruh PJU dan personel Polres Labuhanbatu.

Advertisement

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK MH melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH mengatakan kepada wartawan. Dalam sambutannya, Kapolda menekankan pentingnya kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan dan arahan langsung dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, terutama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga:

Tidak hanya fokus pada peningkatan pelayanan, sambung Napitupulu, kunjungan ini juga memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan dengan kegiatan penanaman 4 pohon jenis pulai ( Latin Alstonia Scholaris ) di halaman depan Mapolres Labuhanbatu oleh Kapolda Sumut beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya, Wakil Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Martina Rony Samtana, dan Karo SDM Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait SIK, MH turut serta dalam kegiatan menjaga penghijauan di lingkungan yang teduh dan sejuk.

"Penanaman pohon jenis Pulai dipilih karena manfaatnya yang besar bagi lingkungan penyaringan polusi udara," sebut Napitupulu.

Dengan semangat dan kerja sama yang kuat antara jajaran kepolisian dan masyarakat, kunjungan ini tidak hanya meningkatkan kualitas pelayanan publik, tetapi juga meninggalkan jejak positif dalam upaya menjaga pelestarian lingkungan hidup yang lebih baik untuk generasi mendatang.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru