Jelang Pilkada 2024, Pimpinan Parpol di Labuhanbatu Mulai Bentuk Aliansi

- Jumat, 24 Februari 2023 13:48 WIB
Jelang Pilkada 2024, Pimpinan Parpol di Labuhanbatu Mulai Bentuk Aliansi
bulat.co.id/Budi Ardiansyah
Ketua DPC PDIP Labuhanbatu, Dahlan Bukhari, dan Ketua DPD Partai Golkar, Andi Suhaimi Dalimunthe, foto bersama bulat.co.id, di Kedai Pojok Brastagi Supermarket Rantauprapat.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, lebih memilih turut membangun daerah lewat pencalonan di kursi DPRD tingkat Provinsi Sumut tahun 2024 mendatang.

"Mohon do'a dan dukungannya, mari bersama kita bangun daerah yang kita cintai ini. Dengan bekerjasama, maka akan lahir kekuatan baru untuk bangkit bersama membenahi daerah, suara Golkar adalah suara rakyat," ujar Andi.

Disinggung, terhadap rencananya turut dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024, dia mengatakan tidak menutup kemungkinan dan masih melihat situasi yang berkembang.

Investor Besar

Menurut rumor yang berkembang saat ini, telah hadir salah seorang investor dari Jakarta yang siap mendukung pasangan calon kepala daerah untuk Dapil Kabupaten Labuhanbatu pada pilkada tahun 2024 mendatang.

"Ya, saya ada dengar rumor tentang itu, namun belum bertemu langsung dengan investor. Katanya selain turut membangun daerah, juga bertujuan untuk mendukung Cabup di 2024 nantinya," ujar Pemerhati Politik dan Pembangunan Labuhanbatu, Faramadi Harahap, kepada media, Jum'at (24/2/2023).

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru