Jelang Pilkada 2024, Pimpinan Parpol di Labuhanbatu Mulai Bentuk Aliansi

- Jumat, 24 Februari 2023 13:48 WIB
Jelang Pilkada 2024, Pimpinan Parpol di Labuhanbatu Mulai Bentuk Aliansi
bulat.co.id/Budi Ardiansyah
Ketua DPC PDIP Labuhanbatu, Dahlan Bukhari, dan Ketua DPD Partai Golkar, Andi Suhaimi Dalimunthe, foto bersama bulat.co.id, di Kedai Pojok Brastagi Supermarket Rantauprapat.

Bung Faramadi, juga tidak menampik akan hadirnya investor berkekuatan besar, yang nantinya turut serta membangun di Kabupaten setempat, serta berpotensi mempengaruhi nilai tawar posisi Erik Atrada Ritonga untuk pencalonan Bupati Labuhanbatu periode kedua.

"Saya juga mendengar informasi itu. Nanti kita lihat saja di awal tahun 2024, rencananya akan dibangun Rumah Sakit Elit di wilayah pantai senilai Rp600 Milyar, itu juga menjadi catatan buat pemerintah saat ini," tuturnya.

Kendati demikian, Faramadi tetap meyakini status Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, masih menduduki posisi paling atas pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

"Dengan situasi saat ini, dia adalah Ketua Partai Nasdem, itu menjadi satu tiket untuk menjadikan bang Erik kembali jabat Bupati Labuhanbatu periode ke dua. Tapi, dengan catatan mesin partai dan simpatisan harus bergerak! Kalau tidak, kandas!, Sebab, isunya ada investor dari Jakarta yang saat sekarang mengintip sosok balon Bupati periode 2024 nantinya," cetus aktivis ini.

Bersamaan dengan itu, Praktisi Pemuda dan Politik Labuhanbatu, Teguh Adi Putra Sitorus, mengemukakan pertemuan dua tokoh politik Labuhanbatu siang itu bukan tak beralasan. Besar kemungkinan akan menjadi poros perlawanan terhadap incumben di tahun 2024 nantinya.

"Bang Andi dan Pak Dahlan adalah sosok yang telah dikenal rakyat, sangat memungkinkan keduanya akan bersatu pada Pilkada Labuhanbatu 2024 mendatang," sebutnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru