Live Concert Maria Calista Tak Kantongi Izin, Xons CEO Organizer Angkat Bicara

- Senin, 03 Juli 2023 16:31 WIB
Live Concert Maria Calista Tak Kantongi Izin, Xons CEO Organizer Angkat Bicara
Istimewa
Live consert Maria Calista di Ball Room Suzuya Hotel Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, masih menjadi gunjingan di sejumlah kalangan masyrakat. Sebab, konser musik tersebut diketahui tidak mengantongi izin keramaian dari kepolisian setempat.

bulat.co.id - LABUHANBATU | Live concert Maria Calista di Ball Room Suzuya Hotel Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, masih menjadi gunjingan di sejumlah kalangan masyrakat. Sebab, konser musik tersebut diketahui tidak mengantongi izin keramaian dari kepolisian setempat.

Advertisement

Baca Juga:

Menyikapi persoalan ini, Rikson Sibuea, selaku Xons CEO Organizer live consert Maria Calista akhirnya angkat bicara, Senin (3/7). Rikson Sibuea tidak menpis jika kegiatan yang dilaksanakannya tersebut belum memiliki izin keramaian dari kepolisian. "Ya, kami memang lalai. Kelupaan karena sudah sibuk," kata Rikson dari sambungan selulernya.

Baca Juga : Live Consert Maria Calista di Suzuya Hotel Rantauprapat Tak Kantongi Izin


Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan dan selalu mengurus izin keramaian sesuai dengan aturan. "Kami sering undang artis. Setiap kali buat kegiatan pasti kami urus izin keramaiannya. Tapi yang kemarin kami memang lalai," ucapnya.

Rikson mengakui, pada live musik yang dilaksanakan itu, pihaknya menyediakan 55 kursi untuk pengunjung. "Tidak banyak kursi yang kami siapkan, cuma 55 kursi. Setiap yang mau nonton, kami kenakan Rp75 ribu per kepala," ungkapnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru