Mayat Mr X Ditemukan Warga Langkat, Kondisi Jasad Membusuk

Hendra Mulya - Kamis, 18 April 2024 18:36 WIB
Mayat Mr X Ditemukan Warga Langkat, Kondisi Jasad Membusuk
Istimewa
bulat.co.id - LANGKAT | Warga Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Dusun III, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi membusuk, kepala tinggal tengkorak di dalam parit depan gudang pupuk, Kamis (18/4/24).

Menurut informasi dilapangan, penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali diketahui oleh Amin, salah seorang pekerja gudang pupuk yang saat itu mencium aroma tidak sedap disekitar areal TKP.

Advertisement

Namun, betapa terkejutnya dia setelah mengetahui bau busuk tersebut berasal dari mayat itu.

Baca Juga:

Ketika ditemukan mayat tersebut mengenakan baju kaos berwarna biru dan celana jeans berwarna hitam. Sepasang sepatu karet berwarna coklat juga ditemukan tak jauh dari posisi mayat tersebut.

"Awalnya saya jalan ke gudang, dan mencium aroma busuk yang menyengat sehingga saya berinisiatif mencari sumber bau tersebut, dan setelah saya cari didapati seperti manusia dengan kondisi telungkup di dalam parit," ujar Amin.

Setelah dipastikan bahwa sumber aroma busuk tersebut adalah sesosok mayat, dirinya pun langsung melaporkan temuan itu ke perangkat Desa Batu Melenggang dan pihak kepolisian Polsek Hinai.

Sesampainya di lokasi, pihak Polsek Hinai pun segera melakukan sterilisasi guna mempermudah olah TKP dan tidak merusak bukti-bukti dilapangan.

Kapolsek Hinai, AKP Trisno Carlos Sihite S.H melalui Kanit Reskrim, Ipda Sukma Atmaja mengatakan, pihaknya akan langsung membawa mayat tersebut ke RSU Bhayangkara Medan guna identifikasi lebih lanjut.

"Setelah ini mayat Mr X akan segera kita bawa ke RSU Bhayangkara guna otopsi dan identifikasi lebih lanjut, sebab tidak ditemukan kartu identitas apapun ditubuh korban," ujar Ipda Sukma.

"Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke Polsek Hinai," tutup Sukma.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru