Pj Gubernur Sumut Didesak Copot Dirut PDAM Tirtanadi

Redaksi - Jumat, 15 September 2023 18:00 WIB
Pj Gubernur Sumut Didesak Copot Dirut PDAM Tirtanadi
istimewa
Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Aktivis Kota (AKTA) menggelar aksi damai di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

bulat.co.id -MEDAN | Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Aktivis Kota (AKTA) menggelar aksi damai di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement

Informasi yang dihimpun, Jumat (15/9), aksi puluhan massa itu berkaitan dengan Dirut PDAM Tirtanadi perihal pengambil alihan hutan produksi di areal 200 seluas 22,73 hektar di Desa Pante Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

Baca Juga:


Baca Juga :Polrestabes Medan Masih Periksa Waiters Traxx Club dan KTV


Dalam aksinya, massa menyampaikan dua tuntutan. Pertama, meminta dan mendesak Pj Gubernur mencopot Dirut PDAM Tirtanadi terkait pengambil alihan dalam hutan produksi di Areal 200 seluas 22,73 Ha yang melibatkan Hj Kursaidah Binti (Alm) Abdul Aziz yang sudah mendapat putusan No. 05/Pid./2013/PT-.BNA.

Kemudian, meminta Kejatisu memeriksa Dirut PDAM Tirtanadi sebagai upaya pencarian DPO HJ Kursaidah yang menjadi terpidana yang sampai hari ini belum tertangkap atau masih menjadi Daftar Pencarian Orang ( DPO). Mengingat Hj Kursaidah ini berada di wilayah hukum Kejatisu.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru