Jokowi Lebaran Bersama Anak dan Cucu di Medan

Redaksi - Jumat, 12 April 2024 10:36 WIB
Jokowi Lebaran Bersama Anak dan Cucu di Medan
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Istana menjelaskan agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Medan di hari kedua Lebaran. Jokowi ke Medan untuk berlebaran bersama anak dan cucu.

"Lebaran bersama anak cucu," ujar Kabiro Protokol Setpres Yusuf Permana, Jumat (12/4/24).

Advertisement

Yusuf belum tahu sampai kapan Jokowi akan berada di Medan. "Kembalinya belum (tahu kapan) masih menikmati kumpul keluarga," ungkapnya.

Baca Juga:

Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, menambahkan Jokowi ke Medan untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga.

"Seperti halnya setiap keluarga di Indonesia, Presiden Jokowi juga menggunakan momen Idul Fitri sebagai momen berkunjung, berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga, dengan sahabat dan dengan masyarakat umum," jelasnya.

Ari mengatakan Lebaran tahun lalu digunakan Jokowi untuk kumpul dengan keluarga di Solo. Sedangkan tahun ini Presiden Jokowi memilih untuk mengunjungi putrinya Kahiyang Ayu dan menantu Bobby Nasution serta dan cucunya.

"Tahun lalu, Presiden merayakan lebaran bersama keluarga di Solo. Tahun ini, hari pertama lebaran, Presiden bersama keluarga di Jakarta, termasuk open house dengan warga masyarakat. Hari kedua lebaran, Presiden mengunjungi anak-cucu di Medan," ujarnya.

Diketahui, Jokowi bersama Iriana telah tiba di Medan, Kamis (11/4) sore. Malam harinya, Jokowi membawa cucunya Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud mengunjungi Mall Centre Point di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru