Bobby Nasution Absen Pimpin Apel ASN Pasca Libur Lebaran

Redaksi - Selasa, 16 April 2024 11:37 WIB
Bobby Nasution Absen Pimpin Apel ASN Pasca Libur Lebaran
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Wali Kota Medan Bobby Nasution absen pimpin apel perdana pasca Idul Fitri hari ini. Terkait hal ini, Wakil Wali Kota Aulia Rachman pun menggantikan untuk memimpin apel kehadiran para ASN di lingkup Pemkot Medan.

"Pak Wali tadi agak telat, beliau baru suntik vitamin, keletihan karena menemani pak Presiden terus selama lima hari saya rasa jadi badannya kurang fit, harusnya pak Wali yang pimpin apel perdana ini. Insha Allah dalam beberapa menit ini tiba," ungkap Aulia usai pimpin apel, Selasa (16/4/24).

Advertisement

Apel kehadiran pasca lebaran dimulai sekitar pukul 08.45 WIB. Aulia menyebutkan bahwa hampir semua ASN hadir di lingkup Pemkot Medan.

Baca Juga:

"Kalau kita lihat ASN yang hadir ini hampir full walaupun ada edaran kementerian WFH tapi dengan adanya libur panjang ini saya rasa full untuk masuk," ujarnya.

Lanjutnya, Aulia menyebutkan bahwa sejauh ini belum ada laporan unit kerja Pemkot Medan yang melakukan hybrid.

"Tidak ada yang WFH dan semua pelayanan sudah berjalan. Itu yang memang kita kejar instruksi pak Wali di internal kita agar pelayanan itu sudah aktif untuk saat ini dan tidak ada hambatan pelayanan Kota Medan," ucap Aulia.

Berdasarkan pantauan, Bobby Nasution tiba di Kantor Wali Kota pada pukul 09.50 WIB. Ia tampak langsung menyalami para pejabat Pemkot Medan dalam agenda halal bihalal.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru