Viral Penculikan Anak, Dua Perempuan dan Satu Pria Langsung Diamankan Warga

Jhonson Siahaan - Selasa, 07 Mei 2024 09:34 WIB
Viral Penculikan Anak, Dua Perempuan dan Satu Pria Langsung Diamankan Warga
Ketiga pelaku penculikan anak yang diamankan warga didepan Pasar (Pajak) Simalingkar, Jalan Jahe, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan. (istimewa)
bulat.co.id - MEDAN | Suasana di Jalan Jahe, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, mendadak ramai dan heboh, Senin (06/05/2024). Pasalnya, tiga orang diduga terlibat penculikan anak di wilayah tersebut. Video penculikan anak tersebut pun viral di jagad maya media sosial (medsos).

Informasi yang diperoleh awak media ini, kasus penculikan anak tersebut viral di seluruh jejaring sosial (medsos). Dalam video, kasus penculikan anak tersebut terjadi tepat didepan Pasar (Pajak) Simalingkar, Jalan Jahe, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Advertisement

Mengetahui adanya kasus penculikan anak, tampak warga sekitar memenuhi lokasi penculikan anak, Jalan Jahe, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan. Ketiga pelaku penculikan yang terdiri dua perempuan dan satu pria langsung diamankan warga seketika itu.

Baca Juga:

Warga yang kesal juga terlihat dalam video mengucapkan kata-kata makian. "Hantam saja. Hantam Saja. Wooooooooo," teriak warga sekitar dalam video.

Tak sampai disitu, warga yang kesal juga terlihat memberikan pukulan kepada ketiganya. Pria yang terlibat dalam penculikan anak tersebut menjadi bulan-bulanan warga pada saat akan dibawa ke kantor polisi Polsek Medan Tuntungan. Belum sampai disitu, pelaku wanita yang memakai jaket warna kuning juga dijambak warga.

"Wooooooooo... Hajar saja. Matikan saja," teriak warga sekitar kepada ketiganya saat akan dibawa pihak kepolisian dibantu warga.

Pihak kepolisian Polsek Medan Tuntungan yang menerima informasi tersebut langsung mengamankan ketiganya ke polsek. Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Cristin M Simanjuntak SH mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut.

"Belum Pak. Itu di polsek masih dibahas. Oke Pak. Kalau kasus begitu, kemungkinan di geser ke Unit PPA Polrestabes Medan," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru