Nikson Nababan Usulkan Bentuk Koperasi SMSI Sumut Untuk Tingkatkan Perekonomian

Reza - Kamis, 09 Mei 2024 14:04 WIB
Nikson Nababan Usulkan Bentuk Koperasi SMSI Sumut Untuk Tingkatkan Perekonomian
Nikson Nababan dan Ketua SMSI Sumut
bulat.co.id - MEDAN | Nikson Nababan, Mantan Bupati Tapanuli Utara yang hadir dalam diskusi bersama Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Propinsi Sumatera Utara bersama para pengurus SMSI Kabupaten/Kota di Sumatera Utara mengharapkan kedepannya taraf kehidupan dan perekonomian khusus bagi pekerja media bisa lebih baik. Dia pun mengusulkan untuk mendirikan Koperasi SMSI Sumut.

Peningkatan taraf hidup masyarakat dengan mendongkrak maju sektor pertanian, kelautan, pertambangan, energi mineral, perdagangan dan sektor lain dipaparkan Nikson Nababan tanpa teks dengan tingkat mudah dipahami dan realistis. Hal ini amat diaplus para pengusaha media massa ini.

Advertisement

Selain itu, kerukunan dalam keberagaman suku, agama, budaya serta peningkatan pembangunan insfrastruktur di Sumut menjadi prioritas Nikson Nababan dalam pengabdiannya kelak jika diinginkan masyarakat dalam memimpin Provinsi memiliki 33 Kabupaten/ Kota dengan luas 72 ribu Kilometer Persegi ini.

Baca Juga:

Khusus ke Masyarakat Pers, Nikson Nababan mencetuskan niatnya mendorong terbentuknya Koperasi Serikat Media Siber Indonesia Sumatera Utara guna menopang dan mendorong penambahan pendapatan Pengusaha Pers hingga Jurnalis makin profesional.

"Kita bentuk Koperasi SMSI Sumut. Saya pemodal terbesar nya," ajaknya disambut antusias para pengurus dan anggota SMSI Sumut itu.

Nikson Nababan juga menceritakan niatnya mengabdikan diri menjadi orang nomor satu di Sumut ini mendapat respon baik dari DPP PDIP. Dia mengaku diundang bertemu Ketum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri beberapa waktu lalu bersama para Calon Kepala Daerah yang akan maju dalam Pilkada di beberapa daerah di Indonesia.

"Saya beberapa waktu lalu diundang ke DPP PDIP bersama para calon Kepala Daerah asal PDIP yang bakal maju kembali dalam kontestasi Pilkada Provinsi, Kota dan Kabupaten," ceritanya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru