Kajati Sumut Terima Penghargaan Sahabat Pers SPS Sumut

Kajati Sumut Terima Penghargaan Sahabat Pers SPS Sumut
- Jumat, 30 Desember 2022 21:15 WIB
Kajati Sumut Terima Penghargaan Sahabat Pers SPS Sumut
Foto: Istimewa
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Idianto, SH,MH dan Kasi Penkum Kejatisu Yos A Tarigan mengangkat penghargaan Sahabat Utama Pers
bulat.co.id -Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Idianto, SH,MH yang diwakilkan Kasi Penkum Kejatisu Yos A Tarigan menerima penghargaan sebagai Sahabat Utama Pers yang diberikan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut pada Awarding Night di Hotel Aryaduta, Medan, Kamis (29/12/2022) malam.

Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan menyampaikan bahwa penghargaan tersebut menjadi bagian dari prestasi yang diperoleh Kejati Sumut menutup tahun 2022.

"Kolaborasi dan kerjasama yang erat dengan media menjadi bagian dari 7 Perintah Jaksa Agung dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada Kejaksaan," kata Yos A Tarigan kepada wartawan pada Sabtu (31/12/2022).

Yos A Tarigan juga mengapresiasi industri media cetak di Sumut yang masih bertahan seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi digital.

"Koran dalam bentuk cetak tak mungkin dilupakan walaupun saat ini media online tumbuh sangat pesat. Media cetak juga harus kreatif dalam menurunkan hasil liputan yang eksklusif agar menarik minat masyarakat untuk membacanya," papar Yos A Tarigan.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru