Kurang Fokus Dalam Berkendara, Warga Sumenep Tewas di TKP

Habibi - Sabtu, 22 Juli 2023 17:30 WIB
Kurang Fokus Dalam Berkendara, Warga Sumenep Tewas di TKP
Mobil korban usai mengalami kecelakaan
bulat.co.id -SUMENEP | Fathorrahman (36), warga Kelurahan Pajagalan RT/RW 001/002, Kecamatan Kota, Sumenep, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian (TKP) usai mobil pick up L300 warna hitam dengan nomor polisi M 9633 WD yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal.

Advertisement

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Desa Marengan, Kecamatan Marengan, Kabupaten Sumenep KM-8, Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 08.00 WIB. Diduga sopir mengantuk sehingga hilang konsentrasi saat mengemudi.

Baca Juga:
Baca Juga :Panji Gumilang Disebut Korupsi Dana BOS

"Diduga, pengemudi kurang konsentrasi pandangan ke arah depan dikarenakan kondisi mengantuk sehingga menabrak tumpukan tanah di bahu jalan sebelah barat hingga nyungsep ke parit hingga kondisi mobil ringsek," kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

AKP Widiarti menjelaskan, mobil pick up L300 Nopol M 9633 WD yang dikemudikan korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kondisi korban pada saat berkendara kurang berhati-hati dan konsentrasi.

Baca Juga :Terkait Dugaan Korupsi CPO, Kejagung Menanti Kehadiran Airlangga

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan dievakusi ke RSUD dr Moh Anwar," jelas AKP Widiarti.

Selain merenggut nyawa sang sopir, musibah itu juga menyebabkan kerusakan parah pada kendaraan sehingga mengakibatkan kerugian materil sekitar Rp 20 juta.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru