Cekcok Sehabis Jualan, Tukang Nasi Goreng di Depok Bunuh Diri Didepan Istri

Hadi Iswanto - Senin, 06 November 2023 17:15 WIB
Cekcok Sehabis Jualan, Tukang Nasi Goreng di Depok Bunuh Diri Didepan Istri
ist
ilustrasi peristiwa bunuh diri
bulat.co.id -Seorang pedagang nasi goreng di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok bernama Pais (41) nekat gantung diri di lapak jualannya.

Pais tewas bunuh diri dengan menggunakan tali yang dibuat dari spanduk di depan istrinya, Jumatul Insiyah (30), Senin (6/11/2023) pagi.

Advertisement

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, suami-istri itu sempat cekcok masalah ekonomi sesaat keduanya selesai berjualan dan ingin pulang ke rumah kontrakannya.

Baca Juga:

Menurut Made, karena emosi, Pais mengancam gantung diri. Jumatul sempat melarang, tapi Pais terus menyiapkan kain spanduk dan mengikatkannya ke rangka atap baja ringan di lokasi mereka berjualan itu.

"Istri korban sempat menahannya namun tidak sanggup dan korban langsung menggantungkan dirinya diikatan kain tersebut," kata Made.

Setelah suaminya tergantung, Jumatul berteriak-teriak minta tolong yang didengar Arif Gunawan Sahuri dan Suryana yang sedang melintas.

Keduanya segera membantu Jumatul dengan cara memotong ikatan tali yang dibuat dari kain spanduk tersebut.

Sayang, setelah diturunkan korban sudah dalam keadaan tidak bernafas.

Saat petugas piket Polsek Pancoranmas dan Tim Indentifikasi Polres tiba di lokasi, jasad Pais ternyata sudah dibawa ke rumah saudaranya.

Jumatul belakangan menyampaikan tidak ingin ada autopsi.

"Akhirnya keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak diproses secara hukum dan tidak dilakukan autopsi," tukas Made.

Catatan Redaksi:

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru