Seorang Emak-emak Tewas Usai Motor Dikendarai Tabrakan di Sukoharjo

Redaksi - Selasa, 12 Desember 2023 13:00 WIB
Seorang Emak-emak Tewas Usai Motor Dikendarai Tabrakan di Sukoharjo
Istimewa

bulat.co.id -SUKOHARJO | Seorang emak-emak tewas usai motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan Sidoluhur, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo atau tepatnya di sebelah timur pabrik Konimex.

Advertisement

Peristiwa nahas itu terjadi, Selasa (12/12/23) sekira pukul 06.15 WIB tadi, melibatkan dua motor jenis Yamaha Aerox dengan Honda Supra.

"Motor Aerox melaju dari timur, ke barat. Sementara motor Honda Supra melaju dari arah berlawanan. Sesampainya di lokasi, motor Aerox diduga melaju terlalu ke kanan hingga melawati as jalan, sehingga menabrak kendaraan dari arah berlawanan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan, Selasa (12/12/2023).

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor Aerox, RS (56) jenis kelamin perempuan, warga Kelurahan Joyontakan, Kecamatan Serengan, Kota Solo meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia satu orang, yaitu pengendara Aerox," ujarnya.

Sementara motor Supra dikendarai M (14) seorang wanita warga Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, dan pemboncengnya FA (14) wanita asal Desa Cemani, mengalami luka-luka.

"Identitas pengendara dan pembonceng motor Supra masih pelajar. Pengendara belum memiliki SIM C," jelasnya.

Dari kecelakaan itu, kedua motor nampak mengalami kerusakan pada bagian depan. Bekas darah yang tercecer di jalan, ditutup dengan pasir.

Saat ini, kasus kecelakaan itu tengah ditangani unit lakalantas Polres Sukoharjo.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru