Isu Mundurnya 15 Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Pastikan Menterinya Tak Ada yang Mundur

Redaksi - Sabtu, 20 Januari 2024 12:00 WIB
Jokowi Pastikan Menterinya Tak Ada yang Mundur
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan bahwa para menteri-menterinya selalu hadir dalam rapat yang digelar di Istana Kepresidenan. Hal tersebut menanggapi perihal isu mundurnya 15 Menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM)."Menteri setiap hari kita ratas (rapat terbatas), setiap kita rapat terbatas setiap hari rapat internal. Setiap hari dengan semua menteri atau dengan sebagian menteri," kata Jokowi dalam keterangannya usai menghadiri Harlah ke 78 Muslimat NU di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (20/1/24).

Advertisement
Jokowi malah mempertanyakan kabar adanya menteri yang mundur tersebut. Dirinya menyebut keadaan di dalam kabinet dalam keadaan baik-baik saja ditandai dengan hadir dalam berbagai rapat di Istana.

Baca Juga:
"Kabarnya dari siapa, kita dari pagi sampe sore pagi siang malam kita rapat paripurna, rapat internal, rapat terbatas selalu gak pernah ada jedanya. Setiap jam, setiap 2 jam gonta-ganti rapat gonta ganti menteri juga gak ada masalah," kata Jokowi.

Meski begitu, Jokowi tidak mau mengaitkan hal tersebut kepada tahun politik khususnya mengenai Pilpres 2024.

"Ya namanya bulan politik, tahun politik ya semua hal akan berkaitan dengan hal-hal yang bersifat politik, tapi biasa kok kita kerja biasa kerja rutin biasa," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru