Bertemu 10 Menit, Mahfud Serahkan Surat Pengunduran Diri, Bicara Apa Saja?

Hadi Iswanto - Kamis, 01 Februari 2024 18:41 WIB
Bertemu 10 Menit, Mahfud Serahkan Surat Pengunduran Diri, Bicara Apa Saja?
Youtube
Mahfud Md berbicara usai menyerahkan surat pengunduran diri ke Jokowi
bulat.co.id - Mahfud Md resmi menyampaikan surat pengunduran diri dari jabatan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Mahfud bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lebih dari 10 menit."Pertemuan memang agak lama, lebih dari 10 menit, karena memang banyak guraunya juga," kata Mahfud dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (1/4/2024).

Advertisement
Selain menyerahkan surat pengunduran diri secara langsung kepada Jokowi, Mahfud juga sempat berbicara beberapa hal dengan Jokowi.

Baca Juga:
"Sebenarnya kalau isi suratnya sendiri selesai dalam waktu pendek. Kami tadi banyak bergurau dan bicara bahwa negara ini harus dibangun ke depan sesuai dengan tujuan negara kita," ujar dia.

"Dan kita tidak mungkin sempurna, tidak bisa mungkin menyelesaikan semuanya dalam waktu yang pendek dan tidak mungkin mengetahui semua masalah yang kita hadapi. Sehingga kita harus bekerja sungguh-sungguh," tambahnya.

Dia mengatakan dalam pertemuan dengan Jokowi berjalan cair dan penuh kekeluargaan.

"Alhamdulillah Bapak Presiden sama dengan saya, kita bicara dari hati ke hati dan penuh kekeluargaan, dan sama-sama tersenyum. Tak ada ketegangan apa pun. Kita tersenyum bergembira bercerita masa lalu ketika kita mulai bekerja," ucapnya.

Menko Polhukam Terlama

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru