Pj Walikota Langsa Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024, Pastikan Berjalan Tertib dan Aman

Rahman - Rabu, 14 Februari 2024 20:37 WIB
Pj Walikota Langsa Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024, Pastikan Berjalan Tertib dan Aman
Pj. Walikota Langsa, Sayaridin bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan Pemilu 2024
bulat.co.id - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa melakukan upaya untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 secara serentak berlangsung sukses di Kota Langsa.Pj. Walikota Langsa, Sayaridin bersama Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf. Tri Purwanto, Kajari Langsa Efrianto, Ketua KIP Ridwan, Sekda Kota Langsa Said Mahdum Majid, Bawaslu beserta jajaran meninjau pelaksanaan Pemilihan Umum di TPS, Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Advertisement
Saat melakukan peninjauan di sejumlah TPS di Kota Langsa, Syaridin menyebutkan masyarakat Kota Langsa sangat antusias pada pesta Demokrasi Tahun 2024 ini, meski kondisi cuaca hujan masyarakat tampak memadati TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Baca Juga:
"Semoga sampai dengan perhitungan perolehan suara nanti tidak ada kendala, berjalan dengan baik, lancar, tertib dan tetap aman", ungkap Pj. Walikota Langsa.

Selesai meninjau desa tersebut, rombongan langsung bergerak menuju ke TPS lainnya guna meninjau dan memastikan Pemilu 2024 berjalan secara tertib, aman dan lancar tanpa ada kendala dalam prosesnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru