AHY Unggah saat Blusukan Bagi-bagi Sertifikat Tanah, Ini Komentar Gibran

Redaksi - Jumat, 23 Februari 2024 14:43 WIB
AHY Unggah saat Blusukan Bagi-bagi Sertifikat Tanah, Ini Komentar Gibran
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Agus Harimurti Yudhoyono mulai bekerja sebagai Menteri Agraria Tata Ruang (ATR/BPN). Ia pun mengunggah momen saat blusukan ke gang-gang membagikan sertifikat tanah kepada warga.Cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka, turut mengomentari unggahan AHY tersebut. Namun ia hanya menyematkan emoji api.

Advertisement
"Hari ini (22/2/24) di Manado, saya dan jajaran turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan sertipikat tanah kepada masyarakat. Saya bertemu dan menyerahkan langsung kepada Oma Adela yang usianya sudah 80 tahun, Ibu Dorkas dan Ibu Risalen," tulis AHY dalam unggahannya di Instagram dilihat, Jumat (23/2/24).

Baca Juga:
AHY berharap proses penyerahan sertifikat tanah pada warga tersebut berjalan baik. Dia juga berharap sertifikat itu digunakan dengan baik.

"Saya ingin betul-betul memastikan proses sertifikasi tanah di lapangan berjalan dengan baik, sesuai yang diamanatkan Presiden Joko Widodo," katanya.

"Saya juga menitip pesan kepada masyarakat para penerima agar sertipikat ini benar-benar dijaga dan bila dimanfaatkan agar digunakan dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Di kolom komentar, tampak pula komentar dari Gibran Rakabuming Raka. Ia menuliskan tiga emoji api menyala di unggahan AHY tersebut.

Emoji api diidentikkan dengan syarat dukungan di media sosial. Untuk diketahui, AHY dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri ATR/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto yang dilantik sebagai Menko Polhukam menggantikan Mahfud Md. AHY dan Hadi dilantik di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru