Kondisi Rapat Menteri di Istana Disebut Memanas, Ini Kata Erick Thohir

Redaksi - Selasa, 27 Februari 2024 12:00 WIB
Kondisi Rapat Menteri di Istana Disebut Memanas, Ini Kata Erick Thohir
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Susana di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo disebut-sebut tengah memanas. Bahkan beredar isu kalau ada sejumlah menteri yang akan hengkang.Dari kabar itu, terdapat dua menteri yang diisukan ke luar, di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Advertisement
Selain itu, beberapa menteri juga dikabarkan tidak mengikuti rapat dan rangkaian kunjungan Presiden Jokowi, misalnya, Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Baca Juga:
Dengan adanya isu tentang kondisi itu, banyak pihak menilai ada keretakan hubungan dalam Kabinet Indonesia Maju garapan Jokowi ini.

Menteri BUMN Erick Thohir menampik isu keretakan di dalam kabinet. Menurut dia, semua menteri selalu ikut dalam rapat terbatas yang digelar Kepala Negara.

Nggak ada (kondisi memanas). Yang saya tahu semua rapat yang sesuai dengan konteksnya menteri diundang," ujarnya, Selasa (27/2/24).

Ketika ditanya soal absennya Menteri Basuki dengan Menteri Risma, Ketua Umum PSSI ini memastikan, kedua menteri itu selalu hadir dalam rapat terbatas oleh Jokowi.

"Enggak. Setiap rapat datang dia (Menteri Basuki dan Menteri Risma)," ucap dia.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru