Masuk Hotel, 2 Kali Bercinta dengan PSK Pria Paruh Baya Kejang-kejang Lalu Tewas

Hadi Iswanto - Selasa, 19 Maret 2024 17:10 WIB
Masuk Hotel, 2 Kali Bercinta dengan PSK Pria Paruh Baya Kejang-kejang Lalu Tewas
Seorang pria berinisial SI (52) tewas setelah dua kali bercinta dengan PSK di sebuah hotel di Cilegon, Banten.
bulat.co.id - Seorang pria berinisial SI (52) tewas setelah dua kali bercinta dengan PSK di sebuah hotel di Cilegon, Banten. Pria itu kejang-kejang sebelum akhirnya tewas.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/3/2024), pukul 00.30 WIB, di sebuah hotel di Kelurahan Sukmajaya, Cilegon. Pada Senin (18/3), pukul 23.45 WIB, pria itu bersama PSK berinisial WSA (28) tiba di hotel untuk berkencan.

Advertisement

SI diketahui adalah Warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:

"Menurut keterangan saksi, WSA (28) bahwa sekitar pukul 23.45 WIB saksi bersama korban SI (52) tiba di kamar 04 Hotel Kalyana Mita. Selanjutnya, saksi WSA (28) bersama korban SI (52) melakukan hubungan badan," kata Kapolsek Cilegon AKP Choirul Anam.

Masih menurut saksi yang juga teman kencan korban, keduanya kemudian berhubungan badan untuk kedua kalinya.

Namun, setelah berhubungan kedua kali, pria itu mengalami kejang-kejang dan tak sadarkan diri.

"Setelah melayani korban sebanyak 2 kali, sekitar pukul 00.30 WIB, kemudian korban SI (52) mengalami kejang dan tidak sadarkan diri. Kemudian saksi WSA (28) meminta tolong kepada rekannya, setelah saksi melihat korban masih dalam keadaan kejang-kejang kemudian saksi melaporkan kepada pihak pengelola hotel," katanya.

Petugas hotel kemudian mengecek denyut nadi dan tak ditemukan tanda-tanda detak jantung di tubuh korban. Setelah mengetahui korban tewas, petugas hotel kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Menerima laporan itu, polisi melakukan olah TKP di kamar tempat korban dan teman wanita berkencan.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Cilegon untuk penanganan lebih lanjut.

"Kemudian saksi dibawa ke Polsek Cilegon untuk dimintai keterangan, saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten," katanya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru