Pria Nekat Tikam Istri hingga Tewas gegara Ibu Pelaku Dituding Selingkuh

Redaksi - Selasa, 16 April 2024 18:45 WIB
Pria Nekat Tikam Istri hingga Tewas gegara Ibu Pelaku Dituding Selingkuh
Ilustrasi

bulat.co.id - PELALAWAN | Herman Yanto Laila (27) nekat menghabisi istrinya, Mona Fitdyawati Gule. Pelaku nekat menghabisi Mona karena tak terima ibunya dituding selingkuh.

Advertisement

Pembunuhan sadis itu terjadi di Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau pada 14 April 2024 kemarin. Sebelum dibunuh, kedua pasutri itu sempat cekcok di rumah kakak pelaku.

Baca Juga:

"Kejadian di rumahnya kakak si pelaku. Jadi bukan rumah dia," kata Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Riyanto Tinambunan, Selasa (16/4/2024).

Kapolsek mengungkap pelaku kesal karena sang istri menuding ibunya selingkuh. Hal ini memicu amarah pelaku hingga berujung pembunuhan secara sadis.

Pelaku yang naik pitam menikam korban pakai pisau dapur. Bahkan, banyak luka yang ditemukan polisi di tubuh korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian di Desa Pesaguhan, Pangkalan Lesung.

"Motif infonya korban bilang mamaknya selingkuh. Sakit hatilah dibilang mamaknya selingkuh, dibunuh pakai pisau. Ditikam di dada, leher, kaki secara membabi buta," kata Kapolsek.

Setelah menghabisi korban, pelaku kabur dengan meninggalkan mayat di kamar mandi. Pelaku kemudian ditangkap polisi di rumah kerabatnya di Sorek 1, Pangkalan Kuras.

Saat ditangkap, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Termasuk soal motif pembunuhan yang membuat geger keluarganya.

"Pelaku mengakui pembunuhan itu. Kasus sekarang ditangani oleh Polres Pelalawan karena dilimpahkan ke sana setelah pelaku ditangkap," kata Kapolsek.

Selain pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti berupa pakaian yang telah bersimbah darah. Namun untuk pisau yang digunakan masih dalam pencarian setelah dibuang pelaku.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru