Asyik Berduaan, Sejoli di Jaktim Dibacok Kawanan Begal di Cakung

Redaksi - Selasa, 16 April 2024 18:00 WIB
Asyik Berduaan, Sejoli di Jaktim Dibacok Kawanan Begal di Cakung
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Sepasang muda-mudi yang tengah berduaan di Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, dibacok oleh empat orang kawanan begal ponsel pada Senin 15 April 2024 malam.

Korban yakni pemuda bernama Achmad (21) dibacok di bagian tangan kanan dan perutnya hingga mengalami pendarahan.

Advertisement

Salah satu saksi mata dari warga sekitar, Maulana (37) mengatakan, sepasang kekasih tersebut tengah berduaan, tiba-tiba meminta pertolongan. Saat dihampiri oleh warga, salah seorang dari pasangan tersebut mengalami pendarahan parah.

Baca Juga:

"Saya dikasih tahu katanya ada yang pacaran tiba-tiba ada yang nolongin ke mobil boks terus langsung dibawa ke rumah sakit. Perempuannya berteriak pacarnya dibacok sampai berdarah, makanya langsung dibawa ke Rumah Sakit," jelas Maulana di lokasi, Selasa (16/4/24).

Maulana menjelaskan, perempuan muda yang merupakan kekasih dari korban Achmad mengatakan ada empat orang yang melintas dengan mengendarai dua sepeda motor menghampiri mereka ketika berduaan.

"Iya lagi berduaan di sini lagi pacaran. Kemudian datang bocah jumlahnya empat orang naik dua motor, tiba-tiba korban langsung dibacok sampai tangannya berdarah," jelas Maulana.

Dia mengungkapkan, korban mengaku ponselnya diminta secara paksa oleh empat orang kawanan begal tersebut. Namun karena menolak dan melawan, lanjut Maulana, korban dibacok di bagian tangan dan perutnya.

"Yang diambil HP-nya, motornya diamanin securiti. Kata perempuannya, HP saya diambil sama 4 orang," sambung Maulana.

Maulana mengungkapkan, di sekitaran Jalan Pulobuaran Cakung tersebut memang sepi dan rawan tindak kejahatan. Ia bahkan menyebutkan agar jangan sering melintas diwilayahnya, terutama pada tengah malam.

"Di sini memang sepi dan rawan, kalau tengah malam udah nggak ada orang, jangan ada di sini deh karena rawan," tutur Maulana.

Saat ini, unit reskrim Polsek Cakung tengah menyelidiki aksi kejahatan begal ponsel tersebut. Sedangkan korban yakni Achmad (21) tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi karena sempat mengalami kondisi kritis.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru