Perduhapen VC Juarai Turnamen Bola Voli Selloh Cibro dan Hinca Panjaitan CUP I

- Minggu, 28 Agustus 2022 21:37 WIB
Perduhapen VC Juarai Turnamen Bola Voli Selloh Cibro dan Hinca Panjaitan CUP I
Foto Bersama usai Penyerahan hadiah.(bulat.co.id/lastro)

bulat.co.id - Babak Final Turnamen Bola Voli Selloh Cibro dan Hinca Panjaitan Cup I yang mempertemukan antara Perduhapan berhadapan dengan Bintang Siempat Rube Vc telah selesai dilaksanakan.

Advertisement

Pertandingan Final yang diangsungkan di Pronggil Jehe, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat pada Minggu (28/8/2022) dimenangkan oleh Perduhapen Vc.

Baca Juga:

Pertandingan final ini terlihat cukup sengit. Jual beli serangan yang dilakukan kedua klub juga membuat sorak sorai penonton yang mengelilingi pinggir lapangan membuat suasana pertandingan semakin meriah.

Dan pertandingan babak final yang dimenangkan oleh Perduhapen Vc ini berakhir dengan skor 3:1. Hasil dari turnamen ini, Juara I diraih Perduhapen Vc, juara 2 Bintang Siampat Rube, Juara 3 Prongil Julu dan harapan I Kuta Saga Vc

Memasuki sesi penyerahan hadiah, Selloh Cibro yang juga anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas atensi dan dukungan semua pihak supaya kegiatan ini bisa terlaksana hingga saat ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada yang meraih juara di Turnamen Bola Voli Selloh Cibro dan Hinca Panjaitan Cup I ini. Dalam yang belum juara terus berlatih agar bisa meraih juara diturnamen selanjutnya.

Selloh juga menyebutkan, turnamen ini akan dilaksanakan setiap tahun. Ia memastikan untuk ternamen selanjutnya di Tahun 2023 akan dilaksanakan lebih semarak lagi.

Lanjutnya menyampaikan, untuk turnamen selanjutnya tidak lagi hanya khusus untuk 23 Desa di 3 (Tiga) Kecamatan, yaitu Kecamatan Kerajaan, Siempat rube dan Tinada, namun dibuka untuk seluruh desa di Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam kesempatan tersebut juga, Anggota DPRD Pakpak Bharat ini tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia dan semua pihak yang memberikan dukungan agar turnamen ini dapat terlaksana.

Ia juga menambahkan, Turnamen ini disponsori oleh anggota DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS.

"Semoga diturnamen yang akan datang, Bapak Hinca Panjaitan bisa hadir ditengah kita," pungkas Selloh.

Sementara Camat Tinada Hendri Lias ate Solin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Selloh Cibro yang mau melaksanakan kegiatan ini.

"Terimakasih Pak Selloh Cibro yang terus mendorong olahraga di daerah kita ini, semoga bapak terus diberi kesehatan. Dan selamat kepada yang juara dan yang belum juara tetap bersabar dan semoga bisa lebih baik dari yang sekarang," ucapnya.

Acara yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah yang diawali dari Juara ke-3 yang diserahkan oleh Tokoh masyarakat Usman Sinamo dan Juara ke-2 diserahkan oleh Camat Tinada Hendri Solin serta Juara I diserahkan oleh Selloh Cibro dan terakhir piala bergilir yang diserahkan secara bersama kepada Perduhapen Vc.

Setelah penyerahan hadiah, dilanjutkan dengan acara perlombaan panjat pinang dan hiburan.

(LB)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru