Gagal di MotoGP Australia 2023, Ini Kata Marc Marquez

Hendra Mulya - Minggu, 22 Oktober 2023 10:30 WIB
Gagal di MotoGP Australia 2023, Ini Kata Marc Marquez
Marc Marquez

bulat.co.id -MEDAN | Pembalap Tim Repsol Honda,Marc Marquezgagal bersinar kala berlaga ada kecepatan diMotoGPAustralia 2023.

Advertisement

Kegagalan itu ternyata bukan tanpa alasan. Ternyata ada yang menghambat Marc Marquez untuk tampil apik di seri ke-16 MotoGP 2023 tersebut. Hambatan itu yakni terkait pemilihan ban.

Baca Juga:

Marc Marquez mengakui salah memilih ban saat beraksi di MotoGP Australia 2023. Sehingga Marquez yang sempat melesat pada awal balapan dan bahkan bertarung di posisi terdepan justru gagal meraih podium.

Baca Juga :MotoGP Mandalika, Angkanya Cukup Fantastis">Ini Besaran Biaya Penyelenggaraan MotoGP Mandalika, Angkanya Cukup Fantastis

Pada akhirnya, Marqeuz harus rela finis di posisi ke-15 dalam balapan utama yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Ventnor, Australia pada Sabtu (21/10/23) pagi WIB.

"Saat Martin tak lagi memimpin barisan, balapan menjadi lebih cepat. Dengan kecepatan itu, saya tidak bisa menjaga ban yang digunakan, terutama saat saya tak tampil cepat saat sesi latihan," ungkap Marquez, Sabtu (21/10/23).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru