Piala AFF 2022: Indonesia Kalahkan Kamboja dengan Skor Tipis 2-1

Piala AFF 2022: Indonesia Kalahkan Kamboja dengan Skor Tipis 2-1
- Jumat, 23 Desember 2022 23:53 WIB
Piala AFF 2022: Indonesia Kalahkan Kamboja dengan Skor Tipis 2-1
Foto: YouTube/RCTI-Entertainmemt
Tangkapan layar Selebrasi Witan Sulaeman saat Indonesia Kalahkan Kamboja dengan Skor Tipis 2-1 pada Piala AFF 2022
bulat.co.id -Pertandingan perdana timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 diawali dengan kemenangan tipis saat menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022) dengan skor 2-1.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Indonesia dengan cepat menciptakan skor melalui tembakan Egy Maulana Vikri di menit ke-7. Selang 8 menit, Kamboja menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-15 lewat sundulan Saret Krya. Witan Sulaeman memastikan kemenangan Skuad Garuda pada menit ke-38.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir di babak kedua, tidak ada tambahan gol yang terjadi, sehingga Indonesia berhasil raih poin penuh dalam laga tersebut.

Jalannya Pertandingan


Dilansir dari detik, peluang pertama Indonesia hadir di menit ke-5. Egy Maulana Vikri berhasil menyambut crossing Pratama Arhan di menit ke-5, namun sundulannya melambung di atas gawang.

Gol! Indonesia akhirnya membuka keunggulan di menit ke-7. Kali ini umpan silang Arhan kepada Egy yang berada di kotak penalti berhasil disambut dengan satu tembakan yang sukses menaklukkan kiper Kamboja, Keo Soksela.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru