Jadi Irup di SMAN 1Kota Padang Sidimpuan, Ini Pesan Kapolres Dudung Setyawan ke Pelajar

Suhut Gultom - Senin, 07 Agustus 2023 15:00 WIB
Jadi Irup di SMAN 1Kota Padang Sidimpuan, Ini Pesan Kapolres Dudung Setyawan ke Pelajar
istimewa
Suasana saat Kapolres Dudung sebagai Irup di SMAN 1 Kota Psp
bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Pelajar merupakan generasi bangsa, para pelajar agar mempersiapkan diri untuk selalu memelihara disiplin baik dilingkungan sekolah saat mengikuti proses belajar mengajar dan dilingkungan rumah untuk selalu mentaati perintah orang tua.

Advertisement

Hal ini disampaikan Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH, saat menjadi Inspektur upacara (Irup) di SMAN 1 Kota Padang Sidimpuan, Senin (7/8/23).

Baca Juga:
Baca Juga :41 Cakades Ditetapkan di Pilkades Serentak Gelombang I Pakpak Bharat, Ini Nomor Urutnya

Dipesankannya, siswa-siswi SMAN 1 Kota Padang Sidimpuan menjadi pelopor dalam tertib berlalulintas di jalan raya dengan memakai helm SNI, knalpot standard, menggunakan spion kendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk menurunkan angka kecelakaan berlalulintas.

Dihadapan Kepala Sekolah, para guru dan siswa-siswi SMAN 1Kota Padang Sidimpuan, Kapolres Dudung meminta para siswa-siswi supaya jangan melakukan pernikahan dini, karena angka Stunting diperoleh salah satu penyebabnya adalah akibat pernikahan dini.

"Para siswa-siswi agar menghindari dan menjauhi pergaulan bebas dan bahaya narkoba, karena pergaulan bebas ini nantinya akan merusak cita-cita dan masa depan kita sendiri, begitu juga dengan bahaya narkoba," ujarnya,

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru