Forkopimda Kota Padangsidimpuan Tanam 500 Pohon Program TNI AD

Suhut Gultom - Jumat, 08 Desember 2023 19:00 WIB
Forkopimda Kota Padangsidimpuan Tanam 500 Pohon Program TNI AD
Suasana saat giat program TNI AD pada penanam 500 pohon acasia dan bibit lainnya .

bulat.co.id -Forkopimda Kota Padangsidimpuan dan Personil TNI Angkatan Darat (AD) ikut melakukan penanam 500 pohon akasia dan jenis bibit lainnya yang merupakan program TNI AD.

Advertisement

Penanaman pohon tersebut dilakukan di salah satu bukit di Kelurahan Silandit Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan Jumat, (8/12/2023).

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes dalam sambutannya mengapresiasi dan mensupport penanaman 500 pohon akasia dan bibit lainnya ini.

Baca Juga:

"Semoga menjadi investasi hutan yang lebih baik dan asri," ujar H Letnan.

Dandim 0212/TS Letkol (Inf) Amrizal Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat tanaman ini. Dimana giat ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

"Untuk mencegah kerusakan lingkungan diharap seluruh pihak harus berperan aktif dalam usaha mempertahankan kualitas lingkungan," ucap Dandim.

Dandim Amrizal menghimbau ke seluruh masyarakat agar peduli terhadap lingakungan terutama pada penghijauan, mengigat di kota Padangsidimpuan masih rentan terjadi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

"Kegiatan program ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan lingkungan hidup," ujar Dandim

Giat ini turut dihadiri, Ketua DPRD, mewakili Kapolres Padangsidimpuan, Danyon 123 RW, Staf Ahli, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, dan Camat Padangsidimpuan Utara, Camat Padangsidimpuan Selatan serta Pejabat lainnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru