Kejari Padangsidimpuan Gelar Penyuluhan Hukum Program OM JAK

Suhut Gultom - Minggu, 07 Januari 2024 17:40 WIB
Kejari Padangsidimpuan Gelar Penyuluhan Hukum Program OM JAK
Kasi Intel Kejari Padangsidimpuan, Yunius Zega saat menjawab permasalahan-permasalahan dari warga Padangsidimpuan,
bulat.co.id -Kejari Padangsidimpuan gelar giat penyuluhan hukum program Obrolan Menarik Jaksa Menjawab (OM JAK) yang menghadirkan performa Kejari yang humanis melayani warga di Halaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan, Minggu (7/1/2024)

Giat tersebut memanfaatkan keramaian dan kerumunan masyarakat pada Car Free Day (CFD) dan peresmian halaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan. Dan sesuai dengan Instruksi Jaksa Agung RI Nomor 13 Tahun 2022 terkait Program "Jaksa Menjawab".

Advertisement

Kajari Padangsidimpuan, Dr Lambok MJ Sidabutar SH MH melalui Kasi Intel Kejari Padangsidimpuan, Yunius Zega SH MH menyampaikan bahwa Program OM JAK bertujuan untuk menjawab dan memberikan solusi kepada masyarakat.

Baca Juga:

"Kita akan menjawab dan memberikan solusi semua permasalahan hukum maupun permasalahan lainnya yang dihadapi oleh masyarakat", sebut Yunius

Diungkapkan Yunius, forkopimda dan masyarakat sangat antusias dan menyambut positif dengan diadakannya kegiatan tersebut hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang ke Stand OM JAK tersebut menyampaikan permasalahan-permasalahan hukum yang sedang dihadapi.

"Semisal, Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe SKM MKes dan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto SH menyempatkan diri untuk konsultasi dengan Tim OM JAK Kejari Padangsidimpuan", ungkap Yunius

Pj Wali Kota H. Letnan dikesempatannya mempertanyakan terkait bagaimana prosedur permintaan Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Daerah dari Kejari Padangsidimpuan.

Sementara Ketua DPRD Siwan Siswanto yang mempertanyakan terkait permasalahan-permasalahan hukum yang sering dihadapi oleh masyarakat.

Sedangkan salah seorang warga asal Kota Padangsidimpuan yang mempertanyakan terkait adanya permasalahan Pelecehan Seksual yang tengah dihadapi keluarganya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru