Sekdako Padangsidimpuan Hadiri Apel SARPAS Pam TPS

Suhut Gultom - Selasa, 13 Februari 2024 17:30 WIB
Sekdako Padangsidimpuan Hadiri Apel SARPAS Pam TPS
ist
Kapolres bersama Sekdako dan Forkopimda Plus Kota Padangsidimpuan saat memeriksa barisan Apel SARPAS Pam TPS
bulat.co.id - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe SSTP MSi hadiri Apel SARPAS (Sarana dan Prasarana) Pam Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Alaman Bolak Padangnadimpu Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/2/2024)Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan SH SIK MH pimpin giat tersebut dihadiri sejumlah Pejabat dan Petugas terkait.

Advertisement
Sekdako Padangsidimpuan, Roni Gunawan menyebutkan Kehadiran Pemko Padangsidimpuan dalam acara tersebut menunjukkan komitmen Pemko dalam memastikan terselenggaranya proses Pemilu yang berkualitas, aman lancar dan kondusif.

Baca Juga:
"Salah satu komitmen Pemko Padangsidimpuan untuk memastikan proses Pemilu terlaksana dengan aman lancar dan kondusif," sebut Roni.

Sementara, Kapolres Dudung mengatakan pentingnya peran aparat kepolisian dalam mengawal dan memastikan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Kapolres mengajak semua pihak untuk bersinergi dan bekerja sama demi terciptanya Pemilu yang damai, jujur dan adil.

"Kami meminta ke semua pihak untuk bersinergi dan bekerja sama agar Pemilu berjalan dengan damai jujur dan adil serta kondusif," ajak Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa, pihaknya telah siap mengawal pelaksanaan pesta demokrasi 2024 di Kota Padangsidimpuan agar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif selama pelaksanaan hingga penghitungan suara. Dan, Apel SARPAS Pam TPS merupakan salah satu langkah konkret dalam persiapan menyambut pelaksanaan Pemilu. Dengan partisipasi aktif berbagai pihak

"Kita siap mengawal pesta demokrasi ini dan diharapkan partisipasi aktif berbagai pihak agar Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan hasil yang representatif bagi masyarakat Kota ini," sebut Kapolres

Turut hadir, selain Sekdako dan Kapolres juga Ketua KPU, Bawaslu, para Pimpinan OPD, Forkopimda Plus, Camat se-Kota Padangsidimpuan serta Pejabat lainnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru