Heboh, Warga Batunadua Jae Padangsidimpuan Temukan Bayi di Depan Warung

Suhut Gultom - Jumat, 29 Maret 2024 16:55 WIB
Heboh, Warga Batunadua Jae Padangsidimpuan Temukan Bayi di Depan Warung
ist
Bayi perempuan saat ditemukan warga di Kelurahan Batunadua Jae Padangsidimpuan.
bulat.co.id - Warga Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua mendadak heboh dengan penemuan bayi di depan warung pada Jumat (29/3/024) subuh

Lokasi tepatnya berada di Jalan Raja Inal Siregar. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Advertisement

Bayi tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Adi Saputra sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu, Adi hendak berangkat ke masjid untuk melaksanakan Salat Subuh.

Baca Juga:

"Saat saya hendak berangkat ke Masjid untuk melaksanakan Salat Subuh dan mau ambil air wudhu, tiba-tiba ada suara tangisan bayi dari depan warung. Saya berlari ke arah suara tangisan dan melihat ada bayi yang terbungkus kain panjang," terang Adi ke awak media.

Adi langsung melaporkan kejadian itu ke pemerintah setempat. Lalu, oleh warga dan perangkat desa, bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

"Setelah melaporkan ke Aparat Pemerintahan setempat dan warga berdatangan, bayi perempuan tersebut langsung dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan," ucap Adi.

Dikatakan Adi, saat ditemukan, kondisi bayi masih merah serta tali pusar dan ari-ari menempel di bagian perut. ,Baju dan jilbab juga ditemukan di. dalam bungkusan kain berisi bayi.

"Saat ditemukan bayi kondisi sehat dan merah, tali pusat dan ari-ari menempel di perut, dan di bungkusan ditemukan baju dan jilbab,"ujar Adi.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru