Kapolres Padangsidimpuan Apresiasi Ke Semua Pihak Jaga Kamtibmas Kurun Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Suhut Gultom - Rabu, 17 April 2024 09:31 WIB
Kapolres Padangsidimpuan Apresiasi Ke Semua Pihak Jaga Kamtibmas Kurun Hari Raya Idul Fitri 1445 H
istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SIK SH saat mengucapkan terimakasih ke semua pihak yang terlibat dalam pengamanan dan pelayanan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H
bulat.co.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik ke semua pihak dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H dan Ops Ketupat Toba 2024 di Wilkumnya hingga berjalan aman damai dan kondusifkondusif.

"Atas izin Allah SWT, serta berkat kerja sama antara Polri, TNI, Instansi terkait Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta seluruh lapisan masyarakat yang ada sehingga Kamtibmas aman damai seperti yang kita harapkan bersama," ujar AKBP Dudung di Mabes Polres Padangsidimpuan, Selasa (16/4/2024).

Advertisement

Dikatakannya, kerjasama yang baik ini tentu kita pertahankan bersama-sama terutama menjelang Pilkada pada Bulan November 2024.

Baca Juga:

Juga pihaknya akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban kurun Idul Fitri termasuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas lain di Wilkumnya.

"Kami akan terus mengoptimalkan Patroli untuk memastikan masyarakat dapat merasakan situasi aman damai dan kondusif," tambahnya.

AKBP Dudung berharap agar kerukunan dan ketenangan selama Idul Fitri dapat terus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari dan masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan toleransi beragama di Bumi Salumpat Saindege.

"Terimakasih ke semua pihak baik Personil Polri, TNI dan Instansi terkait serta warga Kota ini dalam pengamanan dan pelayanan arus mudik dan arus balik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H," ucap AKBP Dudung.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru