Hadir di Padangsidimpuan, Maxim Tawarkan Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi untuk Permudah Aktivitas Masyarakat

Redaksi - Kamis, 25 April 2024 17:28 WIB
Hadir di Padangsidimpuan, Maxim Tawarkan Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi untuk Permudah Aktivitas Masyarakat
Istimewa
bulat.co.id - PADANGSIDIMPUAN | Aplikator penyedia layanan transportasi online Maxim kian memperluas daerah operasionalnya di Provinsi Sumatera Utara dengan hadir di kota Padangsidimpuan.

Dengan hadirnya Maxim, masyarakat dapat menggunakan berbagai jasa layanan seperti transportasi daring, pemesanan, dan pengiriman barang secara digital melalui aplikasi.

Advertisement

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Padangsidimpuan, Maxim menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan Car untuk perjalanan menggunakan mobil, dan layanan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga 6 penumpang.

Baca Juga:

Selain kebutuhan transportasi, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang ataupun makanan berupa layanan Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food&Shop (pesan-antar makanan dan barang dari toko).

Di kota Padangsidimpuan, Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya dengan layanan Food&Shop dengan rute pengantaran paket makanan dari Dbesto Ahmad Yani, jalan Kapten Koima (Wek I) menuju Jalan Tano Bato 49 (Tobat).

Head of Subdivision Padangsidimpuan, Gunawan Manurung mengungkapkan bahwa hadirnya Maxim diharapkan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat, terutama membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan layanan Maxim di Kota PadangSidempuan karena menurut kami ini akan sangat membantu banyak orangdalam keperluan sehari-hari maupun dalam mendorong perekonomian daerahdengan menyediakan lapangan kerja dan membantu UMKM dalam mengantarkanproduk mereka ke pelanggan dengan tarif yang terjangkau," ujar Gunawan.

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo 'MAXIM', saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi masyarakat yang berminat menjadi mitra pengemudi, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengakses situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Padangsidimpuan di Jl. SutoyoNo.67, Wek V, Kec. Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara 22711 dan melalui email [email protected].

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru