Pj Wali Kota Padangsidimpuan Irup Peringatan Hardiknas 2024

Suhut Gultom - Kamis, 02 Mei 2024 15:08 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Irup Peringatan Hardiknas 2024
Istimewa
bulat.co.id - PADANGSIDIMPUAN | PJ Wali Kota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe sebagai Irup Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 di Stadion HM Nurdin Nasution, Kota Padangsidimpuan. Kamis (2/5/2024).

Hadir dalam Peringatan Hardiknas tersebut, Kajari Padangsidimpuan Lambok MJ Sidabutar, mewakili Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Masroini Letnan Dalimunthe yang juga merupakan Bunda PAUD, Kadis Pendidikan Ahmad Riski Hariri Hasibuan, SSTP MSp bertindak penanggungjawab giat Hardiknas, Pimpinan OPD, Ketua Dewan Pendidikan DR Nggelem Ginting, para Guru dan Siswa/i yang mewakili SMP dan SD.

Advertisement

H Letnan di kesempatannya dalam amanatnya membacakan pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan dan Ristek RI Nadiem Anwar Makarim.

Baca Juga:

H Letnan juga mengajak seluruh Stakeholder khusus pendidikan untuk menjadikan momentum Hardiknas meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan.

"Diharapkan seluruh Stakeholder khususnya dunia Pendidikan menjadikan momentum Hardiknas untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan", harap H Letnan.

Selanjutnya, Pj Wali Kota H Letnan menyerahkan penghargaan ke para Siswa/i berprestasi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru