Tingkatkan Kreativitas, SDN Kedungdoro V Gelar Fun Game

Hendra Mulya - Senin, 24 Juli 2023 16:15 WIB
Tingkatkan Kreativitas, SDN Kedungdoro V Gelar Fun Game
Istimewa

bulat.co.id -SURABAYA | Dalam meningkatkan kreatifitas generasi yang maju dan unggul, SDN Kedungdoro V yang berada di Jalan Surabayan, Gang IV, Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya menggelar berbagai kegiatan, Senin (24/7/23).

Advertisement

Kegiatan yang di lakukan oleh siswa dan siswi SDN Kedungdoro V, Surabaya ini guna mengasah otak mereka dengan fun game dan unjuk bakat (24/7/23).

Baca Juga:

Acara yang diikuti puluhan anak-anak kelas I SD dilaksanakan dengan begitu antusias. Bahkan dari mereka sangat menyayangkan dalam kegiatan fun game mereka harus kesulitan dalam menjawab pertanyaan yang di sampaikan oleh gurunya.

Baca Juga :PPDB Sistem Zonasi Dinilai Gubsu Tak Objektif

Berbagai hadiah juga telah diberikan kepada siswa dan siswi SDN Kedungdoro V Surabaya.

"Kita adakan kegiatan ini setiap tahunnya dalam menunjang bakat mereka di kelas I SD dan menyalurkannya yang lebih baik," jelas Hariyanto selaku Kepala Sekolah saat di temui wartawan.

Hariyanto juga menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya ingin generasi penerus bisa mempunyai sifat kreatif, inovatif dan mandiri. Jangan sampai generasi penerus bisa menjurus hal negatif.

"Banyak di luar anak-anak di sekitar surah terkena pergaulan bebas hamil di luar nikah, merokok, bahkan bertindak kekerasan dan mencuri. Bahkan ada juga diantara mereka juga terkena dengan obat-obatan terlarang. Kalau kita tidak bisa mengendalikan dan peduli siapa lagi yang bisa menyelamatkan mereka," katanya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru