Dinas PPPA Kota Psp Gelar Lomba Seni Antar Pelajar Sambut HAN 2023

Reza - Rabu, 23 Agustus 2023 10:59 WIB
Dinas PPPA Kota Psp Gelar Lomba Seni Antar Pelajar Sambut HAN 2023
Reza
Para pemenang lomba foto bersama dengan para juri dan dari Dinas PP PA Kota Psp


Advertisement

Baca Juga:

"Peringatan ini dimaknai sebagai salah satu upaya kepedulian kita terhadap anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, sesuai bakat masing-masing. Sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, dan cinta tanah air," ucap Hasian.


Baca Juga :Astaga! Pria Ini Baru Keluar Penjara Kembali Cabuli Anak Dibawah Umur

Karena itu, lanjutnya, guru dan orang tua siswa untuk selalu membimbing, mendampingi dan mengarahkan anak-anaknya di rumah dan di lingkungannya untuk selalu belajar, membantu orang tua, bertata krama yang baik dan selalu semangat untuk meraih cita-citanya.

"Lingkungan yang aman untuk anak, dengan membangun kepedulian dan kesadaran orang tua, guru, masyarakat dan pemerintah untuk memenuhi hak dan mewujudkan perlindungan anak," ucap Hasian.

Diakhir kegiatan lomba, juri masing-masing bidang perlombaan mengumumkan hasil perlombaan. Di mana penyerahan hadiah nantinya akan diberikan pada puncak HAN 2023 Kota Psp yang akan digelar di Gedung Adam Malik Kota Psp. Jadwal atau waktu akan disampaikan melalui undangan ke peserta atau sekolah.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru