WR 3 Sambut Kontingen Pramuka UIN Sumut dari Gorontalo, Ini Harapannya

Sugiatmo - Selasa, 30 Mei 2023 07:00 WIB
WR 3 Sambut Kontingen Pramuka UIN Sumut dari Gorontalo, Ini Harapannya
bulat.co.id/sugiatmo
WR 3 UIN Sumut poto bersama kontingen Pramuka sepulang mengikuti PWN di Gorontalo

Advertisement

"Ibu Rektor Prof Dr Hj Nurhayati telah memberikan dukungan kepada Pramuka yang berpangkalan di UIN Sumut. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya langsung ke bumi perekemahan," kata Nispul.

Baca Juga:

Ke depan, Gerakan Pramuka di UIN Sumut akan kita dorong untuk lebih maju lagi. Sehingga kehadiran Gerakan Pramuka di UIN Sumut akan memberikan warna yang baik bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat bakatnya.

Baca Juga :

Pramuka UIN Sumut Medan Sabet Tapak Perkemahan Terbaik Putra di PWN Gorontalo"> Pramuka UIN Sumut Medan Sabet Tapak Perkemahan Terbaik Putra di PWN Gorontalo

Pembina Pendamping PWN PTK 2023 Gorontalo, Siti Ismahani dan Indra Harahap sebelumnya melaporkan hasil kegiatan selama mengikuti kegiatan. Salah satunya kontengen UIN Sumut memperoleh penghargaan tapak perkemahan terbaik putra.

Dilaporkan juga, lomba lainnya yang diikuti adalah Tari Daerah, dan Kuliner Khas Daerah. Selain lomba, selama kegiatan peserta juga mengikuti bakti masyarakat.

Dalam bakti masyarakat ini, peserta tinggal bersama warga di desa. Peserta melakukan berbagai kegiatan selama di desa tempat pengabdian. Kemudian mengikuti wisata andalan di Gorontalo.

"Selama kegiatan seluruh peserta dalam keadaan sehat-wal afiat dan semangat dalam mengikuti agenda acara PWN," ujar Indra Harahap.

Editor
: Sugiatmo
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru